Berto Keluhkan Tandukan Kepala Porter

Senin, 24 April 2017 - 07:36 WIB
Berto Keluhkan Tandukan Kepala Porter
Berto Keluhkan Tandukan Kepala Porter
A A A
BROOKLYN - Andre Berto tampak masih sangat kecewa dengan benturan kepala yang dilakukan Shawn Porter dalam pertarungan mereka di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Minggu (23/4) WIB. Dalam duel tersebut, Berto menderita kekalahan TKO di ronde kesembilan.

Petinju 31 tahun mengeluh jika Porter melakukan tandukan kepala kepadanya dalam beberapa waktu, yang itu membuatnya jatuh ke tali. "Saya harus memberinya pujian, tapi dia petinju yang kasar," keluh Berto seperti dilansir Boxing Scene.

"Dia memiliki keterampilan yang hebat, tapi pada saat yang sama, dia akan menjadi kasar dan mencoba untuk menangani saya sebisanya dia. Saya mengalami banyak tandukan kepala, dan dia juga melakukannya," lanjut petinju yang kini memiliki rekor 31-5, 24 KO.

"Shawn adalah pesaing tangguh. Kami memiliki pertarungan yang bagus dan kompetitif sampai tandukan kepala sedikit terlalu banyak untukku. Tapi saya pikir ini adalah pertarungan yang benar-benar hebat sebelumnya," tutur Berto.

Melalui kemenangan ini, Porter pun berada di jalur untuk menjadi penantang wajib sekaligus melakukan duel ulang melawan juara kelas welter WBC yang juga juara WBA Super, Keith Thurman. 26 Juni tahun lalu, Porter menderita kekalahan angka mutlak saat berhadapan dengan Thurman di Barclays Center, Brooklyn.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6352 seconds (0.1#10.140)