Djanur Tersihir Penampilan Billy Keraf

Selasa, 25 April 2017 - 11:01 WIB
Djanur Tersihir Penampilan Billy Keraf
Djanur Tersihir Penampilan Billy Keraf
A A A
BANDUNG - Keputusan Persib Bandung memboyong Fulgensius Billy Paji Keraf dianggap tepat oleh Djadjang Nurjaman. Pelatih Persib yang akrab disapa Djanur itu mengaku terkesan dengan aksi pemain 20 tahun ini.

"Saya puas sekali dengan penampilannya. Dia langsung percaya diri di laga debutnya," ucap Djanur di Stadion Persib.

Billy mendapat kesempatan bermain saat Persib bertandang ke markas PS TNI, Sabtu (22/4/2017) lalu. Ia masuk lepangan di menit 36 menggantikan Angga Febryanto Putra. Namun Billy tidak tampil hingga laga usai. Di menit 74 ia ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh Carlton Cole. (Baca Juga: Djadjang Akui Keputusannya Memasukkan Carlton Cole Kurang Tepat
Pergantian tersebut rupanya disesali oleh Djanur. Pelatih yang sempat menempuh pendidikan kepelatihan di Italia itu terpaksa mengganti Billy sebab kondisi fisik sang pemain belum sepenuhnya fit.

"Itu yang orang banyak enggak ngerti. Kalau kita tim pelatih sudah tahu betul dia enggak bisa bergerak (karena kelelahan). Itu yang mereka enggak ngerti," jelas Djanur.

Hadirnya Billy seolah menghilangkan rasa cemas di kubu Maung Bandung. Sebab ia bisa menggantikan peran Febri Hariyadi yang sedang memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6405 seconds (0.1#10.140)