Prediksi Skor Barcelona vs Osasuna, Liga Spanyol 27/4/2017

Rabu, 26 April 2017 - 07:00 WIB
Prediksi Skor Barcelona vs Osasuna, Liga Spanyol 27/4/2017
Prediksi Skor Barcelona vs Osasuna, Liga Spanyol 27/4/2017
A A A
BARCELONA - Walau Real Madrid masih memiliki tabungan satu pertandingan lebih banyak. Barcelona diyakini tidak memikirkan hal itu kala melakoni pekan 34 La Liga Spanyol 2016/2017. Namun untuk terus berada di puncak klasemen sementara, El Barca dipastikan berusaha keras menggilas Osasuna yang datang bertamu ke Estadio Camp Nou, Kamis (27/4) dini hari WIB. Sebelum nonton duel mereka, kami temani Anda dengan kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Barcelona)
*Neymar akan melakoni pertandingan terakhir dari skorsing tiga laga yang dia terima. Kalau Luis Enrique tidak mengubah susunan The Winning Team dari kemenangan 3-2 atas Real Madrid di Clasico. Maka Paco Alcacer akan tetap dipertahankan di lini depan. Dengan diragukannya kondisi Jeremy Mathieu, mungkin salah satu dari dua bek sentral Barcelona akan diistirahatkan di laga ini, rotasi juga akan dilakukan di lini tengah.

Kabar tim (Osasuna)
*Secara matematis, kans Osasuna tidak terdegradasi masih ada. Tapi badai cedera terus menerpa mereka, plus pada laga terakhir tertahan di kandang sendiri 2-2 oleh Sporting Gijon, sesama tim zona merah. Didier Digard, Miguel dan Javier Flano, Tano, Unai Garcia, Emmanuel Riviere, serta Oriol Riera masih tergolek di ruang terapi.

*Fuentes dan Ivan Marquez semestinya tampil dalam bagian tiga bek sentral, dengan Nikola Vujadinovic kebugarannya diragukan usai pulih dari cedera. Kondisi serupa berlaku buat Raoul Loe serta David Garcia.
Prediksi skor Barcelona vs Osasuna Liga Spanyol 27-4-2017. (Foto-fcbarcelona)
Perkiraan starting eleven Barcelona vs Osasuna
Barcelona (4-3-3)

Ter Stegen (g): Alba, Mascherano, Pique, Roberto; Gomes, Busquets, Rakitic; Alcacer, Suarez, Messi

Osasuna (3-5-2)
Sirigu (g): Fuentes, Marquez, Oier; Clerc, Causic, Torres, Fausto, Bunuel; Kodro, Leon

Analisa skor
*Barcelona setidaknya mencetak 4 gol dari 4 laga kandang terakhir vs Osasuna di berbagai ajang dan Barca memenangkan 10 dari 12 duel teraktual kontra Osasuna di berbagai kompetisi.
*Barcelona telah memenangkan 9 laga kandang belakangan mereka di liga, dengan Barca setidaknya mencetak 3 gol pada 8 laga diantaranya.
*Barcelona kebobolan minimal 2 gol pada 3 laga terakhir mereka di liga.
*Osasuna memenangkan 2 laga dari 4 laga belakangan mereka di liga (sisanya 1 kalah, 1 seri) dengan tercipta total gol lebih dari 2,5 pada 3 pertandingan di antaranya.
*Osasuna gagal menjebol gawang Barcelona pada 3 duel terakhir mereka di liga, dan Barca mampu clean sheet pada 5 dari 6 bentrok teraktual vs Osasuna di Camp Nou.
*Osasuna kebobolan minimal 2 gol pada 6 dari 7 laga tandang terakhirnya di liga.

Prediksi skor Barcelona vs Osasuna (3-1)
Mampukah Osasuna yang sedang menyelamatkan diri dari terdegradasi membendung Barcelona di Camp Nou? Kalau Barcelona menggilas sang juru kunci, berapa kira-kira skor akhirnya ya? Yuk ketik prediksi dan tebakan skor kamu dalam forum tebak skor SINDOnews di bawah ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6623 seconds (0.1#10.140)