Simon Yakin Duel Bhayangkara FC Kontra PS TNI Bakal Panas

Kamis, 27 April 2017 - 17:42 WIB
Simon Yakin Duel Bhayangkara FC Kontra PS TNI Bakal Panas
Simon Yakin Duel Bhayangkara FC Kontra PS TNI Bakal Panas
A A A
JAKARTA - Jelang laga kandang melawan PS TNI, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengklaim armadanya dalam kondisi bagus. Ini membuatnya optimistis angka penuh bisa kembali diraih dalam lanjutan Liga 1 2017.

Bhayangkara FC mengawali kompetisi dengan cukup bagus, dimana bisa menang 2-1 atas Perseru Serui yang jadi tim tamu. Sayang, saat melawat ke markas Arema FC, klub berjuluk The Guardian itu dibantai dua gol tanpa balas.

Kesempatan mengobati luka itu ada di depan mata, yakni dengan mengalahkan PS TNI dalam laga yang kini disebut Derby Aparat. Apalagi, hasil positif di stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (29/4/2017) itu bisa membuka jalan bagi Evan Dimas dkk masuk 10 besar.

“Sayang kami belum bisa memainkan marquee player. Sebab, yang pertama dia tanyakan ketika bertemu saya adalah, kapan dia (marquee player) bisa bermain,” ungkap Simon yang berkebangsaan Skotlandia itu.

Bhayangkara FC sudah diperkuat Paulo Sergio Moriera Goncalves yang berstatus marquee player. Mantan gelandang Sporting CP berusia 33 tahun itu sudah tiba di Jakarta, Rabu, (26/4/2017) sore.

Namun, Kamis, (27/4/2017), pemain asal Portugal itu kembali terbang ke Singapura untuk mengurus visa kunjungan usaha (VKU). Rencananya, Sergio-panggilan akrabnya-akan melakukan tes kesehatan, Sabtu, (29/4/2017) pagi.

Terkait duel lawan PS TNI, Simon meyakini laga akan berjalan ketat. “Kami membutuhkan angka penuh karena kami sudah kalah di Malang. Lawan kami juga pasti butuh angka. Jadi ini akan jadi pertandingan yang menegangkan,” urai mantan pelatih Philipina itu.

Sementara itu, kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi menyebut peluang memenangkan pertandingan cukup besar. “Syaratnya kami harus fokus. Kami percaya teman-teman pasti akan berjuang maksimal untuk memenangkan pertandingan,” ungkapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6882 seconds (0.1#10.140)