Mengecewakan, PSGC Ciamis Dua Kali Kalah di Laga Tandang

Kamis, 27 April 2017 - 18:54 WIB
Mengecewakan, PSGC Ciamis Dua Kali Kalah di Laga Tandang
Mengecewakan, PSGC Ciamis Dua Kali Kalah di Laga Tandang
A A A
CIAMIS - PSGC Ciamis lagi-lagi pulang dengan tangan hampa setelah kalah saat partai tandang kedua Grup 3 Liga 2. Laskar Singacala harus mengakui keunggulan PSCS Cilacap. Uniknya, ini tidak membuat pelatih Carlos de Mello gusar.

Kunjungan PSGC Ciamis ke stadion Wijayakusuma, Kabupaten Cilacap, Rabu (26/4/2017) berakhir duka lantaran takluk 0-1. Ini melanjutkan hasil buruk setelah dibantai Persijap Jepara 4-1 di stadion Gelora Bumi Kartini.

Dengan demikian PSGC Ciamis belum meraih angka dari dua laga. Ini tentunya jadi modal buruk. Mereka dikhawatirkan akan kembali kalah saat menjamu Persibas Banyumas di stadion Galuh, Sabtu (6/5/2017).

Tapi, prediksi itu disanggah Carlos. Arsitek asal Brasil itu mengatakan permainan yang diperagakan Joko Sasongko dkk sudah bagus. Ada peningkatan dibanding pertandingan sebelumnya.

Carlos cuma menyebut PSGC Ciamis kurang beruntung saja. Soalnya, di dua laga yang dijalani, sejumah peluang bisa didapat, hanya saja belum dimanfaatkan dengan sempurna menjadi gol.

Hal serupa diutarakan assisten pelatih, Ayi Daud. Dia menyebut PSGC Ciamis terus berkembang. "Permainan ada peningkatan. Untuk gol yang tercipta mungkin semua penonton juga pasti tahu bagaimana kepemimpinan wasit di pertandingan," jelasnya.

Menurut Ayi, setelah Carlos melakukan evaluasi, pertahanan PSGC Ciamis sudah bagus. Terlebih dengan permainan ciamik dari kiper Ghoni yang sigap menahan setiap upaya lawan. Hanya saja masih perlu beberapa perbaikan.

"Sebetulnya peluang kami (mencetak gol) cukup banyak. Hanya belum bisa dimanfaatkan. Ini akan menjadi bahan evaluasi kami sebelum menjamu Persibas (Banyumas ) di Ciamis," pungkasnya Ayi.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5604 seconds (0.1#10.140)