Paulo Sergio Resmi Dikontrak Bhayangkara FC

Minggu, 30 April 2017 - 14:39 WIB
Paulo Sergio Resmi Dikontrak Bhayangkara FC
Paulo Sergio Resmi Dikontrak Bhayangkara FC
A A A
JAKARTA - Tidak butuh waktu lama bagi Bhayangkara FC (BFC) memutuskan nasib marquee player (MP) Paulo Sergio Moriera Gonzalves. Hal ini diketahui setelah pemain yang sengaja didatangkan dari Portugal selesai menjalani tes medis di Jakarta pada Sabtu, (29/4/2017) kemarin.

Kendati demikian, BFC belum bisa mengonfirmasi mengenai durasi kontrak yang diberikan kepada pemain yang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo itu. "Alhamdulillah, proses kontrak Sergio berjalan lancar. Ia sepakat dengan harga yang kami tawarkan," kata corporate secretary Rahmad Sumanjaya, dalam rilis yang diterima SINDOnews, Minggu (30/4/2017).

Penandatanganan kontrak di lakukan di sebuah kafe kawasan Jakarta Selatan. "Saat ini kami masih menunggu pengesahan pemain yang bersangkutan," imbuh Rahmad.

Sergio mengaku senang akhirnya dia bisa berseragam BFC. Dia juga mengaku tidak sabar bermain bersama Evan Dimas dan kolega. "Senang akhirnya bisa berseragam Bhayangkara FC. Saya sudah tidak sabar lagi bermain. Mudah-mudahan saya bisa membawa Bhayangkara FC memenangkan sesuatu musim ini," jelas pemain dengan tinggi 168 cm.

Pemain yang pernah merumput bersama Salamanca itu akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 70. "Mudah-mudahan saya bisa bermain bagus dengan klub yang luar biasa Bhayangkara FC," harapnya.

Baca juga:
Mantan Pemain Timnas Portugal Bakal Jadi Marque Player Bhayangkara FC

Teman Cristiano Ronaldo Sudah Tak Sabar Bela Bhayangkara FC
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5966 seconds (0.1#10.140)