Inilah Dream Team Versi Djadjang Nurjaman

Senin, 01 Mei 2017 - 16:07 WIB
Inilah Dream Team Versi Djadjang Nurjaman
Inilah Dream Team Versi Djadjang Nurjaman
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akhirnya memetik kemenangan di Liga 1 2017. Menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017) Persib menang dua gol tanpa balas.

Dalam laga tersebut, Djadjang Nurjaman melakukan rotasi pemain secara besar-besaran. Hariono, Tony Sucipto, Kim Jeffrey Kurniawan dan Michael Essien disimpan di bangku cadangan. Sebagai gantinya, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut memainkan Tantan, Wildansyah, Dedi Kusnandar serta Raphael Maitimo. Hasilnya, Persib dapat mendominasi jalannya pertandingan.

Menurut Djanur, susunan pemain di laga kontra Sriwijaya pantas disebut dream team. Bukan tidak mungkin ia bakal menurunkan skuat yang sama di sejumlah pertandingan berikutnya.

"Ya, semacam dream team. Ini komposisi tim yang bagus. Bisa saja saya gunakan di pertandingan-pertandingan selanjutnya," ucap Djanur yang dilansir situs klub.

"Masih mungkin saya akan kembali merotasi pemain. Saya lihat kondisi ke depan, lihat di latihan. Tapi seyogyanya ini harus dipertahankan," tambahnya.

Selanjutnya Persib akan menghadapi Persegres Gresik United. Laga bakal digelar di Stadion Tri Dharma, Rabu (3/5/2017).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5946 seconds (0.1#10.140)