Joshua Tak Keberatan Duel Ulang dengan Wladimir

Senin, 01 Mei 2017 - 17:21 WIB
Joshua Tak Keberatan...
Joshua Tak Keberatan Duel Ulang dengan Wladimir
A A A
LONDON - Juara dunia baru IBO dan WBA Super di kelas berat, Anthony Joshua menegaskan bahwa dirinya siap untuk bertanding lagi melawan petinju veteran Wladimir Klitschko. Selain terbuka untuk duel ulang dengan petinju 41 tahun itu, Joshua juga telah menantang mantan juara kelas berat, Tyson Fury.

Joshua, yang juga juara kelas berat versi IBF, mencetak kemenangan TKO di ronde 11 saat berlaga melawan mantan raja kelas berat, Wladimir di Wembley Stadium, London, Minggu (30/4) WIB. Dalam bentrokan itu, Joshua sempat menjatuhkan Wladimir di ronde kelima, sebelum mendapat balasan serupa di satu ronde berikutnya.

"Saya tidak keberatan melawan dia lagi, jika dia menginginkan pertandingan ulang. Hormat yang sangat tinggi kepada Wladimir karena menantang singa muda divisi ini," tegas Joshua saat konferensi pers pasca pertandingan, melansir dari laman Unilad.

Petinju 27 tahun menambahkan bahwa pada dasarnya dia tidak keberatan untuk duel ulang, namun semuanya itu kembali juga pada pelatihnya, Rob McCracken. "Selama Rob menganggapnya bagus, saya tak ada masalah untuk menjalaninya," lanjutnya.

(Baca juga: Wladimir Tertarik Tarung Lagi Lawan Joshua )

Sebelumnya, Wladimir sangat berminat untuk mendapatkan pertarungan ulang segera demi melakukan revans. Petinju 41 tahun itu mampu bangkit setelah sempat jatuh di ronde kelima dengan menjatuhkan balik Joshua di ronde keenam.

"Pria terbaik yang menang malam ini dan ini adalah acara yang menakjubkan untuk tinju. Dua lelaki saling bertempur," ucap Wladimir. "Banyak rasa hormat kepada kalian, 90.000 orang yang hadir, Anda adalah orang-orang yang mengagumkan. Terima kasih banyak atas dukungannya terhadap olahraga dan pertarungan ini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7719 seconds (0.1#10.140)