Resmi Dikontrak, Bhayangkara FC Boyong Guy Junior ke Jakabaring

Selasa, 02 Mei 2017 - 20:00 WIB
Resmi Dikontrak, Bhayangkara FC Boyong Guy Junior ke Jakabaring
Resmi Dikontrak, Bhayangkara FC Boyong Guy Junior ke Jakabaring
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC (BFC) dapat suntikan amunisi baru jelang laga kontra Sriwijaya FC (SFC) di Jakabaring, Palembang, Rabu (3/5/2017). BFC menambah daya gedor dengan merekrut penyerang kelahiran Kamerun Guy Junior Ondoua.

Guy Junior ditransfer dari Madura United (MU) tepat di hari terakhir batas pendaftaran pemain, Mingggu (30/4/2017). Pemain ini sudah bergabung dengan Evan Dimas dkk di Palembang untuk menghadapi Laskar Wong Kito.

Guy Junior memilih nomor punggung 39 di BFC. Terkait pemilihan nomor tersebut, pemain 30 tahun itu menyebut nomor terebut memiliki hoki tersendiri. “Sudah lama saya pengin pakai nomor 39," aku mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persiwa Wamena itu seperti dilansir media resmi BFC.

"Saat di Madura United, saya minta nomor itu tapi mereka memberikan nomor lain. Tahun ini mereka memberikan nomor 39, tapi saya sudah memutuskan pindah. Mudah-mudahan di Bhayangkara, nomor 39 memberikan saya hoki dan kesuksesan,” beber pemain naturalisasi itu.

Berapa gol yang akan dicetak Guy Junior di BFC? Pemain yang pernah merumput di liga Hong Kong bersama klub TSW Pegasus FC, itu tidak mau memasang target. Menurutnya, yang terpenting gol yang dia cetak bisa membantu BFC meraih kesuksesan. “Semoga saya bisa membawa Bhayangkara meraih hasil bagus.”

Pelatih Simon McMenemy juga mempunyai ekspektasi sama terkait pemain barunya. “Kami punya Paulo dan Junior. Mudah-mudahan mereka cepat beradaptasi dengan tim dan membawa perubahan bagus di tim,” urai pelatih asal Skotlandia itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5332 seconds (0.1#10.140)