Pliskova Akui Giorgi Lebih Layak Menang

Selasa, 02 Mei 2017 - 20:31 WIB
Pliskova Akui Giorgi Lebih Layak Menang
Pliskova Akui Giorgi Lebih Layak Menang
A A A
PRAHA - Bertanding di kandang sendiri serta menempati favorit teratas, Karolina Pliskova justru terkapar di pertandingan pertama di turnamen tenis Praha Terbuka 2017 yang berlangsung di TK Sparta Praha, Republik Ceko.

Petenis yang berkebangsaan Rep Ceko itu secara tak terduga takluk di tangan petenis Italia, Camila Giorgi 6-7 (6-8), 2-6. Berikutnya, Giorgi akan bertemu dengan pemain dari China, Wang Qiang, yang menyingkirkan Maria Sakkari dari Yunani.

(Baca juga: Tampil Prima, Giorgi Jegal Favorit Utama di Hari Pembuka )

Seusai kekalahannya, Pliskova pun mengakui jika Giorgi tampil lebih baik dari dirinya, jadi cukup pantas jika dirinya tumbang. "Saya bisa menjadi lebih baik di setiap area yang saya mainkan," tukas Pliskova, yang merupakan juara Praha Terbuka 2015, sebagaimana mengutip dari laman resmi WTA Tennis.

"Pergerakan saya tidak bagus dan itu tidak terjadi pada servis saya. Dia (Giorgi) pemukul besar dari awal, dia mulai dengan cepat dan dia pantas menang," ungkap gadis 25 tahun penghuni peringkat tiga dunia tersebut.

Kekalahan dari Giorgi ini menjadi yang pertama buat Pliskova. Sebelumnya, Pliskova selalu menang dalam tiga pertandingannya dengan petenis peringkat 99 dunia tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6763 seconds (0.1#10.140)