Kiper Gresik Waspadai Serangan Sayap Persib

Rabu, 03 Mei 2017 - 00:04 WIB
Kiper Gresik Waspadai Serangan Sayap Persib
Kiper Gresik Waspadai Serangan Sayap Persib
A A A
GRESIK - Persib Bandung sepertinya tidak pernah mengubah kebiasaannya melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan dari sektor sayap. Adalah Tantan dan Atep yang sering kali merepotkan pemain bertahan lawan.

Kebiasaan itulah yang wajib diwaspadai Persegres Gresik United ketika bertemu pada lanjutan Liga 1 musim 2017 di Stadion Petrokimia, Rabu (3/5/2017). Menurut Fitrul Dwi Rustapa, Persib punya sejumlah pemain hebat tidak hanya strikernya saja tapi juga pemain sayap mereka.

Karena itu, kiper Gresik United mengaku harus ekstra waspada. Diakuinya, Maung Bandung berbahaya di segala lini.

"Strikernya merepotkan. Begitu juga sayap kanan dan kiri Persib sangat cepat. Saya harus hati-hati. Tapi tetap semua pemain harus diwaspadai," terang Fitrul dikutip dari situs resmi Persib.

Tidak hanya berbicara tentang ancaman yang bakal dirasakannya selama bentrok dengan Persib. Pemain berusia 21 tahun itu juga mengakui sudah tak sabar bertemu kesebelasan yang sejak kecil diidolakannya.

Sebagai putra Pasundan asal Kabupaten Garut, Fitrul tak menampik kalau Persib adalah tim idolanya sejak kecil. Meski begitu, ia siap profesional dan memberi 100 persen untuk Laskar Jaka Samudra.

"Saya siap tampil 100%. Sebagai pemain, saya percayakan semuanya kepada pelatih. Yang pasti saya senang dan bangga bisa melawan tim impian," tegas Fitrul.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)