Persib Bandung Kini Punya Andalan Baru di Liga 1

Kamis, 04 Mei 2017 - 20:08 WIB
Persib Bandung Kini Punya Andalan Baru di Liga 1
Persib Bandung Kini Punya Andalan Baru di Liga 1
A A A
BANDUNG - Pemain yang bisa diandalkan Persib Bandung dalam mengarungi Liga 1 2017 semakin bertambah. Pangeran Biru kini bisa menaruh ekspektasi pada pemain muda Fulgensius Billy Paji Keraf. ‎

Selama membela Persib, pemain asal Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini bisa menjelma menjadi pemain yang ditakuti lawan. Penampilan gelandang serang berusia 19 tahun itu selalu memberikan kejutan.

Seperti saat pertama kalinya turun melawan PS TNI di laga kedua Liga 1 2017. Pemilik nomor punggung 20 ini memberikan umpan-umpan matang bagi lini depan Persib. Salah satunya mampu dikonversi Atep Rizal menjadi gol.

Kontribusi terbarunya saat melawan Persegres Gresik United. Billy kembali memberikan kejutan di masa injury time babak kedua. Pemain yang akrab disapa Billy Kribo (Billbo) berhasil mencetak gol kemenangan 1-0 Persib.

Padahal pada partai itu Billbo baru turun di menit ke-57. Dengan waktu yang diberikan, dia mampu memberikan hasil maksimal yang membuat Persib meraih kemenangan pertama di laga tandang Liga 1 2017.

"Senang banget bisa berikan yang terbaik untuk tim (Persib). Bisa cetak gol kemenangan juga, satu-satunya gol. Senang banget lah bisa nganterin Persib jadi pemenang," ungkap Billbo saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Billbo pantas mendapat sanjungan. Meski ini musim perdananya bersama tim senior Persib, dia tidak terlihat demam pangggung ketika diturunkan. Ini membuatnya diprediksi akan punya masa depan cerah

Karena itu Billbo berharap penampilannya bisa terus maksimal dan mengantarkan Persib meraih kemenangan. Terutama saat menjamu Persipura Jayapura di partai kelima Liga 1 2017, Minggu (7/5/2017).

"Kedepannya semoga saya bisa lebih baik lagi dan semoga bisa cetak gol lagi. Saya juga optimis tim bisa menang lawan Persipura, karena kami main di kandang. Bagaimanapun kami harus menang," tegasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)