Data dan Fakta Persib vs Persipura

Minggu, 07 Mei 2017 - 17:00 WIB
Data dan Fakta Persib vs Persipura
Data dan Fakta Persib vs Persipura
A A A
BANDUNG - Kurang dari dua jam, Persib Bandung bakal melakoni laga sulit melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (7/5/2017) malam. Tentunya pasukan Djadjang Nurdjaman ingin menjaga rekor kebobolan di kandang sendiri.

Pada pertandingan pembuka Liga 1 melawan Arema, bulan lalu, Persib sukses menahan imbang tanpa gol. Di laga ketiga, Pangeran Biru mencetak kemenangan pertamanya di depan pendukung dengan kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC.

Fulgensius Billy Paji Keraf mengharapkan dukungan dari, terutama pada laga menjamu Persipura Jayapura. Billy kini menjadi idola baru Bobotoh dan namanya dielu-elukan di mana-mana. Tapi ia memilih untuk didukung daripada harus disanjung.

"Saya belum apa-apa. Masih jauh dari sempurna. Saya masih belajar. Tapi dukungan Bobotoh buat saya termotivasi untuk lebih baik," tegas Billy seperti dikutip situs resmi Persib.

Adapun di bagian terpisah, pemain muda Mutiara Hitam, Yan Pieter Nasadit mengaku siap tampil maksimal saat timnya dijamu Persib pada Liga 1, nanti malam. Pemain berusia 20 tahun ini mengaku tak gentar menghadapi pemainn bintang yang dimiliki Maung Bandung.

"Persib adalah tim besar. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Tapi tidak masalah. Yang penting sebagai pemain saya harus siap menghadapi tuan rumah besok dan bisa dapat poin," tegas Yan.

Baca Juga: Preview Persib Bandung vs Persipura Jayapura: Gairah Maitimo

Berikut data dan fakta Persib versus Persipura

1. Persib belum pernah kebobolan di dua laga kandang Liga 1 2017
2. Musim lalu, Maung Bandung selalu menang dalam dua pertemuannya dengan Persipura
3. Persipura belum pernah mendapatkan cleansheet di empat laganya musim ini
4. Persib selalu memasukkan dua gol dalam tiga pertemuan terakhir melawan Persipura
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7785 seconds (0.1#10.140)