Babak I: Arsenal dan Manchester United Belum Pecah Telur

Minggu, 07 Mei 2017 - 22:56 WIB
Babak I: Arsenal dan Manchester United Belum Pecah Telur
Babak I: Arsenal dan Manchester United Belum Pecah Telur
A A A
LONDON - Manchester United dan Arsenal bermain imbang tanpa gol di babak pertama pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (7/5/2017) malam WIB. Kedua tim terlibat jual beli serangan namun tak kunjung mencetak gol.

Menjamu Manchester United di Stadion Emirates, London, Arsenal tampil lebih mendominasi di babak pertama. Pelatih Arsene Wenger memasukkan Danny Welbeck, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil sejak babak pertama.

Tiga pemain tersebut jelas mereoptkan lini bertahan Manchester United yang dikawal Phil Jones dan Chris Smalling. Terbukti, pada menit ke-5
Alexis Sanchez mengancam gawang MU dengan melepaskan tendangan on target, namun masih bisa dimentahkan penjaga gawang David De Gea.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim masih belum mampu mencetak gol. Sehingga di babak kedua, pergantian pemain diprediksi menjadi opsi yang tak terhindari bagi kedua tim guna memecah kebuntuan.

Di bangku cadangan Arsenal masih menyimpan Olivier Giroud dan Theo Walcott yang memiliki naluri menyerang. Sementara Manchester United masih memiliki Paul Pogba dan Marcus Rashford yang bisa mereka turunkan pasca-turun minum.

Berikut susunan pemain kedua tim,

Arsenal (3-4-2-1): Cech , Koscielny, Monreal, Ramsey, Chamberlain, Xhaka, Gibbs, Oezil, Sanchez, Giroud

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Tuanzebe, Jones, Smalling, Darmian, Carrick, Herrera, Martial, Mata, Mkhitaryan, Rooney
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)