Bali United Menaruh Harapan Besar ke Widodo

Kamis, 11 Mei 2017 - 05:17 WIB
Bali United Menaruh Harapan Besar ke Widodo
Bali United Menaruh Harapan Besar ke Widodo
A A A
DENPASAR - Bali United akhirnya meresmikan kedatangan Widodo Cahyono Putro. Eks pemain Timnas Indonesia itu bakal melatih skuat Bali United dalam lanjutan Liga 1 2017.

Widodo sudah menyepakati kontrak jangka pendek yang akan usai pada akhir tahun ini. Dirinya menggantikan peran Hans-Peter Schaller, yang dipecat beberapa waktu lalu.

"Ya, Widodo Cahyono Putro resmi menjadi pelatih Bali United dengan durasi kontrak sampai bulan Desember 2017. Kami memilih Widodo karena kami merasa dia memiliki kesamaan visi dengan kami," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on




Sebelumnya Widodo menangani Sriwijaya FC di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu. Bali United sendiri sempat ditangani Eko Purdjianto dan di tangannya, mereka menang dua kali dalam tiga pertandingan.

Namun status Eko hanya pelatih sementara. Sebab ia belum memiliki lisensi kepelatihan yang memenuhi syarat sebagai pelatih kepala di kompetisi Liga 1.

"Jujur saya juga sangat mengapresiasi kinerja coach Eko Purdjianto saat memimpin tim sebagai pelatih caretaker. Namun coach Eko saat ini belum memiliki lisensi yang memenuhi syarat sebagai seorang pelatih kepala di tim kasta tertinggi sepak bola Indonesia," jelas Yabes Tanuri.

Bali United sendiri kini ada di posisi 14 klasemen. Tim Serdadu Tridatu memiliki enam poin hasil dua kemenangan dan tiga kekalahan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5749 seconds (0.1#10.140)