Lionel Messi Tentukan Tanggal Pernikahan

Jum'at, 12 Mei 2017 - 11:45 WIB
Lionel Messi Tentukan Tanggal Pernikahan
Lionel Messi Tentukan Tanggal Pernikahan
A A A
BARCELONA - Penentuan tanggal pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo terjawab sudah. Dari laporan Independent, Jumat (12/5/2017), menyebut jika kedua pasangan sejoli itu akan mengikrarkan janji suci sehidup semati pada 30 Juni 2017 mendatang.

Ini hanya berselang enam hari dari tanggal kelahiran bintang Barcelona. Katedral Rosario disebut-sebut menjadi tempat yang akan menggelar pernikahan tersebut. Setelah itu Messi dan Roccuzzo akan pergi ke rumah keluarga mempelai pria di Arroyo Seco.

Messi dan Roccuzzo menjalin kisah asmara sejak 10 tahun lalu dan telah dikaruniai dua anak laki-laki. Pertemuan tersebut bisa dikatakan tidak disengaja mengingat kekasihnya tersebut awalnya merupakan tempat dekat sepupunya, Lucas.

Sejauh ini belum diketahui berapa tamu undangan yang bakal menghadiri acara sakral tersebut. Namun dari kabar sebelumnya menyebut jika pasangan kedua sejoli ini telah menyiapkan 600 undangan pernikahan pada musim panas ini.

Tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan Messi dengan Roccuzzo dijadikan sebagai ajang reuni keluarga dan teman dekat dari kedua pasangan tersebut. Dengan demikian, estimasi tamu yang datang diperkirakan bakal dihadiri seribuan orang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6022 seconds (0.1#10.140)