Lawan Semen Padang, Bhayangkara FC Fokus Tebus Poin

Minggu, 14 Mei 2017 - 11:00 WIB
Lawan Semen Padang, Bhayangkara FC Fokus Tebus Poin
Lawan Semen Padang, Bhayangkara FC Fokus Tebus Poin
A A A
JAKARTA - Setelah kalah tipis 2-3 dari tuan rumah Persipura Jayapura, Bhayangkara FC (BFC) fokus laga selanjutnya. Sabtu (20/5/2017) nanti, The Guardian akan menghadapi tim Kabau Sirah (julukan tim Semen Padang).

Dalam laga ini, BFC menargetkan kemenangan. "Kami harus menang sebagai pengganti kekalahan di Jayapura," kata coach BFC, Simon Mcmenemy.

Menurut Simon, ketika bermain di Jayapura, Evan Dimas dan kolega sudah bermain bagus. "Sayang, kami seolah baru menemukan ritme permainan menjelang berakhirnya pertandingan, "urai Simon.

Berkaca dari pertandingan itulah, pelatih asal Skotlandia itu menyebut, ia dan jajaran pelatih sudah melakukan diskusi mendalam.
"Nantinya akan kami terapkan ketika bertemu Semen Padang," urai mantan pelatih Timnas Filipina itu. Yang jelas menurut Simon, pihaknya menargetkan memetik tiga poin.
suasana latihan BFC di liga 1 2017
Sementara Evan Dimas menilai, timnya sudah belajar dari kekalahan di kandang Persipura. "Fokus kami bagaimana mengalahkan Semen Padang, " ungkap pemain Timnas Indonesia U-22 tersebut.

Evan menambahkan, ia juga sudah tidak sabar bertemu Semen Padang. Mengingat di pertemuan terakhir di Piala Presiden, BFC kalah 0-1. Nah, momen ketika menjamu Semen Padang nanti adalah saat tepat untuk melakukan revans.

"Mudah-mudahan rekan-rekan dalam kondisi fit semua dan puncaknya nanti mengalahkan Semen Padang," kata Evan Dimas berharap.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)