Jelang Big Match vs PSS, Panpel Persijap Jepara Sambut Slemania

Minggu, 14 Mei 2017 - 13:00 WIB
Jelang Big Match vs PSS, Panpel Persijap Jepara Sambut Slemania
Jelang Big Match vs PSS, Panpel Persijap Jepara Sambut Slemania
A A A
JEPARA - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persijap Jepara terus bersiap diri jelang laga Big Match melawan PSS Sleman pada lanjutan kompetisi Liga 2 Grup 3, Rabu (17/5/2017) sore, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Koordinator Panpel Persijap Jepara, Arief Setiadi mengatakan persiapan saat ini sudah mencapai 80 persen, mulai dari persiapan lapangan hingga persiapan penyambutan suporter tamu. Persiapan terus dikebut dan akan selesai dalam 1-2 hari ke depan.

Ia mengatakan, dalam pertandingan Big Match kali ini, pihaknya mencetak sebanyak 20 ribu lembar tiket yang terbagi dalam empat kategori, yakni tribun belakang gawang seharga Rp 20 ribu, tribun timur Rp 25 ribu, tribun VIP Rp 40 ribu dan tribun VVIP Rp 60 ribu.

"Harga masih terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat Jepara," ucap koordinator panpel Persijap, Arief Setiadi.

Pria yang akrab disapa Ghozi itu mengatakan, diskon untuk para pelajar juga masih berlaku dalam pertandingan kali ini.
Syaratnya masih sama, yaitu pelajar akan mendapatakan potongan Rp 5 ribu hanya dengan membawa fotokopi kartu pelajar serta menunjukkan kartu pelajar asli saat membeli tiket.

Diskon untuk para pelajar itu harapannya bisa dimanfaatkan dengan baik dan para suporter mau datang untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Sedangkan untuk suporter tim tamu, pihaknya memberi kuota sebanyak 1.000 orang bagi suporter PSS. Jumlah tersebut disesuaikan dengan kapasitas yang ada di Stasion Gelora Bumi Kartini.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Suporter PSS, baik BCS maupun Slemania, mereka mau datang ke Jepara," tegasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4760 seconds (0.1#10.140)