Kemenangan atas Le Lion Selamatkan Karier Gavin

Senin, 15 Mei 2017 - 06:33 WIB
Kemenangan atas Le Lion Selamatkan Karier Gavin
Kemenangan atas Le Lion Selamatkan Karier Gavin
A A A
BIRMINGHAM - Karier tinju profesional Frankie Gavin masih belum berakhir, setelah petinju kidal 31 tahun itu mampu mengumpulkan angka lebih banyak dalam pertarungan melawan Renald Garrido dari Prancis di Birmingham, Inggris, Minggu (14/5) WIB.

(Baca: Gavin Pertaruhkan Karier di Laga versus Garrido )

Gavin mengawali pertarungan dengan rasa percaya diri yang tinggi kendati pada laga terakhirnya menuai kekalahan TKO dari Sam Eggington, Oktober tahun lalu. Petinju asal Birmingham itu memberikan tekanan terhadap Le Lion di detik-detik pembukaan.

Satu ronde berikutnya, Gavin tetap terus bertarung dan berupaya mendapatkan jarak yang tepat dalam menangani Garrido. Gavin benar-benar mulai mengganas dengan tusukan-tusukan keras yang diikuti pukulan tajam untuk memperlihatkan keunggulan teknis yang dimiliki atas lawannya.

Sepanjang dua ronde berikutnya, Gavin tetap mendominasi dengan mendaratkan pukulan-pukulan bersih. Baik Gavin dan Garrido tampaknya sudah kehabisan bahan bakar di ronde keenam, namun Gavin berhasil meletakkan satu pukulan kirinya. Hingga ronde terakhir atau kedelapan berakhir, Gavin belum mampu untuk menghentikan sang lawan. Hasil pertarungan pun ditentukan lewat angka, dan Gavin unggul 77-75.

Kemenangan ini seperti menyelematkan karier Gavin dan menambah catatan pertarungannya menjadi 24-3, 14KO. Sementara itu, Garrido menerima kekalahan keenam dari 10 penampilan terakhirnya. Kini, petinju 33 tahun itu mengumpulkan 18-15-1, 3KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6175 seconds (0.1#10.140)