Tampil Memukau, Talenta Muda Persib Dikaitkan dengan Klub Malaysia

Selasa, 16 Mei 2017 - 22:30 WIB
Tampil Memukau, Talenta Muda Persib Dikaitkan dengan Klub Malaysia
Tampil Memukau, Talenta Muda Persib Dikaitkan dengan Klub Malaysia
A A A
BANDUNG - Penampilan Febri Hariyadi bersama Persib Bandung di Liga 1 2017 terus jadi buah bibir. Kecepatan dan skill yang dimiliki membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub asing, termasuk dari Malaysia.

Talenta muda jebolan Diklat Persib ini selalu menjadi pilihan utama Maung Bandung. Dia juga berhasil masuk skuat Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2017 di Malaysia, Agustus nanti.

Hebatnya, skill mumpuni Febri terdengar sampai ke negeri tetangga. Namanya jadi bahan perbincangan di Malaysia. Kemampuan winger berusia 21 tahun itu cukup dikagumi suporter Selangor FA.

Febri kini jadi bahan diskusi suporter Selangor di Facebook dengan nama Selangor FC. Mereka memberikan pertanyaan apakah mungkin suatu saat nanti Febri bisa berkostum Selangor, yang kini sudah diperkuat satu penyerang asal Indonesia, Andik Vermansyah.

"Pemain yang mencuri perhatian admin kali ini, Selangor yang biasa mengambil pemain asing dari Indonesia harus memperhatikan pemain ini," tulis salah satu netizen.

"Pemain muda yang bermain bagi Persib Bandung dan skuat U-22 Indonesia ini banyak membuka mata penggemar sepak bola. Katanya skill dia seperti Neymar. Mungkinkah dia akan berkostum merah-kuning suatu hari nanti," tulisnya lagi.

Berbagai tanggapan dilontarkan hingga berjumlah 869 komentar. Mayoritas para suporter tersebut berpendapat bahwa kehadiran Febri akan menjadi perekrutan yang bagus untuk Selangor.

Terkait keinginan suporter Selangor FA, Febri mengaku tidak bisa berpendapat. Terlebih, manajemen tim berjuluk Red Giants itu belum secara resmi menghubunginya. "Lagian saya juga masih terikat kontrak dengan Persib," ungkap pemain yang akrab disapa Bow ini

Tapi, bila seandainya nanti sudah tidak lagi dibutuhkan Persib, Febri mengatakan bisa saja pindah ke Malaysia. "Tapi, kalau disuruh milih, ya di Persib lah karena ini merupakan tim impian saya sejak kecil," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9025 seconds (0.1#10.140)