The Special One Tantang Golovkin Tarung di Menengah Junior

Kamis, 18 Mei 2017 - 02:54 WIB
The Special One Tantang Golovkin Tarung di Menengah Junior
The Special One Tantang Golovkin Tarung di Menengah Junior
A A A
SHEFFIELD - Juara dunia tinju kelas welter versi IBF, Kell Brook masih menyimpan dendam terhadap raja kelas menengah, Gennady "GGG" Golovkin. Petinju asal Inggris itu menuntut duel ulang, namun laga harus digelar di kelas menengah junior.

Brook sangat ingin membalas kekalahan yang juga menjadi noda profesional pertamanya dari Golovkin, yang hingga saat ini masih belum tercium kekalahan. Sudut Brook terpaksa harus melempar handuk putih di ronde kelima dalam duel melawan Golovkin pada September tahun lalu di London.

"Tentu saja, saya ingin kembali ke dalam ring dengannya (Golovkin)," tegas Brook saat diwawancarai Sky Sports. "Saya mungkin ingin bertarung di divisi di atas kelas welter dan mungkin dua pertarungan, dan kemudian melawannya. Alih-alih melangkah maju di kelas dan divisi berat yang lebih tinggi," sambungnya.

Lebih lanjut, Brook menuturkan bahwa dia akan sangat bahagia apabila suatu hari nanti bisa kembali bertarung dengan Triple G.

Sementara, pada 28 Mei nanti, petinju dengan julukan The Special One atau Special K itu akan bertarung mempertahankan gelar kelas welter IBF melawan penantang wajib, Errol Spence Jr di Bramall Lane, Sheffield.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5573 seconds (0.1#10.140)