Mayweather Jr dan McGregor Sepakat Gelar Pertarungan?

Kamis, 18 Mei 2017 - 18:53 WIB
Mayweather Jr dan McGregor Sepakat Gelar Pertarungan?
Mayweather Jr dan McGregor Sepakat Gelar Pertarungan?
A A A
LAS VEGAS - Wacana menggelar pertarungan antara Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor semakin mengemuka. Meski berbeda aliran cabang olahraga, namun rencana duel disebut semakin mendekati kesepakatan.

Dalam laporan media lokal, Kamis (18/5/2017), kesepakatan duel kedua petarung disebut sudah setengah jalan. Merujuk pada pernyataan Presiden UFC, Dana White saat wawancara bersama jurnalis televisi lokal di Amerika Serikat, tepatnya usai pertandingan final NBA wilayah timur.

"Sisi McGregor susah selesai, sekarang saya mulai bekerja pada sisi yang lain yakni Mayweather Jr. Pertarungan akan segera terjadi," kata Dana White usai menyaksikan pertandingan final NBA antara Cleveland Cavaliers kontra Boston Celtics.

"Bagian terpenting dari kontrak pertarungan bersejarah ini telah disepakati. Selamat kepada semua pihak yang telah terlibat," lanjutnya.

McGregor (28 tahun) adalah superstar UFC sementara Mayweather Jr (40 tahun) merupakan pensiunan tinju kelas welter yang memegang rekor 49 kemenangan beruntun. Keduanya terlibat adu mulut sebelum akhirnya dilaporkan sepakat bertarung.

Belum diketahui secara persis teknis pertarungan keduanya. Namun, diyakini duel akan berlangsung dalam format tinju kelas. (Baca juga: De La Hoya Sebut Persaingan Mayweather Jr-McGregor seperti Sirkus )
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7297 seconds (0.1#10.140)