PSM Makassar Galau, Dua Pemain Impor Dibayangi Skorsing

Kamis, 18 Mei 2017 - 22:22 WIB
PSM Makassar Galau, Dua Pemain Impor Dibayangi Skorsing
PSM Makassar Galau, Dua Pemain Impor Dibayangi Skorsing
A A A
MAKASSAR - Playmaker andalan PSM Makassar, Willem Jan Pluim terancam menerima hukuman. Pasalnya, pemain asal Belanda itu sudah mengantongi dua kartu dari enam pertandingan Liga 1 2017.

Pluim saat ini dibayangi akumulasi kartu kuning. Padahal dia merupakan motor serangan PSM di lini tengah. Ini membuat pelatih Robert Alberts harus bersiap mencari pengganti. Apalagi, di laga selanjutnya dipastikan akan sengit karena menghadapi Sriwijaya FC.

Pluim mengantongi kartu kuning saat PSM menjamu Persija Jakarta, dan takluk dari PS TNI di stadion Pakansari, pekan lalu. Jika saat jumpa Sriwijaya kembali mendapat kartu kuning, maka dia bakal absen saat PSM menghadapi Semen Padang FC.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina membenarkan Pluim sudah mendapat dua kartu kuning. Dan, jika dapat lagi akan kena skorsing satu laga akibat akumulasi kartu. "Iya, sekarang sudah dua kartu kuningnya," katanya.

Bek impor PSM Steven Paulle juga punya masalah serupa karena sudah mengantongi dua kartu kuning dari enam laga. Sampai saat ini, baru bek PSM Zulkifli Syukur yang kena hukuman akumulasi. Dia sudah absen Pasukan Ramang mengalahkan Perseru Serui 2-1.

Asisten pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan ada dua pemain asing yang saat ini sudah dapat dua kartu kuning. "Jadi bisa saja akumulasi kalau dapat satu lagi kartu kuning," ungkapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3261 seconds (0.1#10.140)
pixels