Hujan Kartu Warnai Comeback Inter Milan di Markas Lazio

Senin, 22 Mei 2017 - 04:39 WIB
Hujan Kartu Warnai Comeback Inter Milan di Markas Lazio
Hujan Kartu Warnai Comeback Inter Milan di Markas Lazio
A A A
ROMA - Inter Milan berhasil mencetak comeback dramatis saat melawat ke markas Lazio dalam lanjutan Serie A pekan ke-37. Sempat tertinggal 0-1, Inter Milan menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Melawat ke markas Lazio di Stadio Olimpico, Rome, Senin (22/5/2017) dini hari WIB, Inter lebih dulu kebobolan di menit ke-17. Lazio unggul berkat sepakan Balde Diao Keita dari titik putih.

Namun, Inter merespon gol tersebut dan membalik keadaan menjadi 2-1 sebelum waktu turun minum. Inter Milan berbalik unggul berkat gol Marco Andreolli di menit ke-31 dan gol bunuh diri Wesley Hoedt enam menit berselang.

Inter Milan memastikan kemenangan usai mencetak gol ketiganya di menit ke-74 melalui aksi Eder. Hingga laga berakhir, Lazio gagal mengejar defisit gol tersebut.

Pada laga tersebut, wasit Marco Di Bello terpaksa mengeluarkan delapan kartu kuning dan dua kartu merah karena laga berlangsung sangat keras. Dua kartu merah tersebut diberikan kepada pemain Lazio; Balde Diao Keita (66') dan Senad Lulic (78')

Sekadar informasi, hasil pertandingan ini tidak mempengaruhi Lazio yang telah memastikan tiket Liga Europa musim depan. Tambahan tiga poin juga tidak menolong Inter Milan untuk naik dari posisi enam di klasemen. (Baca juga: Juventus Ukir Sejarah Usai Scudetto Enam Kali Beruntun )

Namun, kemenangan ini memutus rekor buruk Inter Milan yang tidak merasakan kemenangan dalam delapan pertandingan terakhirnya. Meski begitu, sejumlah media di Italia menyebut kemenangan Inter Milan ini sebagai kontroversi.

Susunan pemain kedua tim

Lazio: Vargic; Wallace, De Vrij (Basta 58), Hoedt; Felipe Anderson (Crecco 78), Luis Alberto (Lombardi 67), Biglia, Milinkovic-Savic, Lulic, Immobile, Keita

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Andreolli, Murillo (Santon 22), Nagatomo; Gagliardini, Medel (Banega 85); Candreva, Brozovic, Perisic; Eder (Pinamonti 81)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9830 seconds (0.1#10.140)
pixels