Valentino Rossi Kecelakaan Motocross

Jum'at, 26 Mei 2017 - 10:12 WIB
Valentino Rossi Kecelakaan Motocross
Valentino Rossi Kecelakaan Motocross
A A A
MONDAVIO - Valentino Rossi berada di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan motocross saat berlatih di Cross Club Cavallara, Mondavio, Italia, Kamis (25/5/2017). Dari hasil diagnosa diketahui jika pembalap Yamaha itu mengalami trauma ringan padatoraks dan abdomen.

Pasca balapan seri kelima di Le Mans akhir pekan kemarin. Rossi sedikit menghabiskan waktu untuk berlatih di arena motocross. Namun sial, The Doctor mengalami insiden kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Muncul beberapa rumor yang menyatakan jika Rossi mengalami patah tulang. Tapi tim Yamaha dengan cepat membantah kabar tersebut.

"Rossi menderita trauma ringan padatoraks dan abdomen. Mengenai kabar tentang patah tulang itu tidak benar. Karena tidak terdeteksi di bagian tubuh manapun. Tapi penggemar tak perlu khawatir karena tidak ada patologi serius yang ditemukan," demikian pernyataan resmi tim Yamaha, Jumat (26/5/2017).

Kecelakaan yang menimpa Rossi menimbulkan kecemasan apakah ia bakal tampil di seri berikutnya atau tidak. Namun tim Yamaha akan mengonfirmasi lebih lanjut pada hari ini tentang kondisi terbaru Rossi.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3693 seconds (0.1#10.140)