Jelang Ramadan, Skuat Persib Diberi Jatah Cuti

Jum'at, 26 Mei 2017 - 19:02 WIB
Jelang Ramadan, Skuat...
Jelang Ramadan, Skuat Persib Diberi Jatah Cuti
A A A
BANDUNG - Skuat Persib Bandung mendapat keistimewaan jelang datangnya bulan Ramadan. Hariono Cs diberi jatah libur selama dua hari dan mereka bakal kembali berlatih pada Minggu (28/5/2017) sore WIB.

Hal ini diberikan manajemen Persib agar sejumlah pemain dan pelatih yang beragama Islam bisa mempersiapkan diri menyambut ibadah puasa. Untuk pemain non Muslim seperti I Made Wirawan, Michael Essien dan Carlton Cole, mereka tetap merasakan hari libur namun diminta agar berlatih menjaga kebugaaran.

"Sebagian besar pemain dan ofisial harus mempersiapkan hari pertama bulan puasa. Kita kembali berlatih, Minggu sore hari," kata pelatih Persib, Djadjang Nurjaman.

"Saya kasih instruksi tetap berlatih mandiri. Karena kalau sampai dua hari libur khawatir ada penurunan kondisi fisik," jelasnya yang dikutip dari situs klub.

Persib memiliki jeda cukup penjang untuk hadapi laga berikutnya. Seusai menghadapi Borneo FC pada 20 Mei lalu, Maung Bandung akan bermain lagi pada 31 Mei mendatang. Nantinya Persib akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)