Dukungan Istri Bawa Mike Tyson Keluar dari Lubang Neraka

Jum'at, 26 Mei 2017 - 19:41 WIB
Dukungan Istri Bawa Mike Tyson Keluar dari Lubang Neraka
Dukungan Istri Bawa Mike Tyson Keluar dari Lubang Neraka
A A A
LAS VEGAS - Legenda tinju kelas berat, Michael Gerard Tyson atau yang dikenal Mike Tyson mengungkapkan bahwa dirinya berhasil ke luar dari keterpurukan, setelah didera cukup banyak masalah keuangan. Keruntuhan finansial Tyson sendiri serupa dengan dahsyatnya gaya bertarung liarnya di dalam ring tinju.

Selama berkarier sebagai petinju profesional, pria kelahiran 30 Juni 1966 itu dikabarkan memperoleh pendapatan lebih dari USD300 juta. Namun, karena gaya hidup penuh dengan hura-hura dan terjerat narkoba, kekayaannya pun ludes tanpa tersisa. Bahkan, sang Leher Beton mengajukan kebangkrutan pada 2003.

Saat mengajukan kebangkrutan, Tyson juga dilaporkan memiliki utang sebesar USD23 juta. Hal tersebut mungkin bisa menjadi kabar yang mengejutkan, mengingat karier blockbuster-nya selama ini.

Bagaimanapun juga, Tyson harus tetap terus melangkah dengan keterpurukannya. Tyson, yang juga memiliki nama Malik Abdul Aziz, membutuhkan waktu lebih dari satu dekade, dan melangkah melewati rehab, sebelum lepas dari jerat kebangkrutan.

"Saya tidak berpikir saya akan berhasil melewati usia tiga puluhan," ucapnya di sebuah acara diskusi Konferensi SALT di Las Vegas, seperti dikutip Boxing Scene. "Umur tiga puluhan saya menakutkan, bukan?" sambungnya yang disambut gelak tawa penonton.

Beruntung Tyson memiliki istri, seperti Lakiha Spicer atau yang dikenal Kiki --yang merupakan istri ketiga, setelah dua pernikahan sebelumnya kandas-. Menurutnya, berkat Kiki dan dukungan dari teman-temannya, kehidupannya kembali ke jalur semula. Sepertinya Tyson bertekad untuk ke luar dari masalah, baik finansial maupun kriminal.

"Kami berhasil keluar dari lubang neraka kami," ucap Tyson yang disambut riuh tepuk tangan penonton. "Saya baru tahu sudah waktunya untuk tumbuh, sudah waktunya untuk menjadi seorang pria. Waktunya hadir dalam kehidupan anak-anak Anda."

Kendati tidak bisa mengais uang sebanyak dahulu, namun Tyson mampu memperoleh uang dengan menggelar sebuah pertunjukan di MGM Grand Las Vegas, dan juga sebuah buka yang segera terbit. "Saya berencana untuk mempertahankannya kali ini," tegasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4876 seconds (0.1#10.140)