Persib Bandung Optimis Cegah Bhayangkara Cetak Gol

Minggu, 04 Juni 2017 - 04:56 WIB
Persib Bandung Optimis Cegah Bhayangkara Cetak Gol
Persib Bandung Optimis Cegah Bhayangkara Cetak Gol
A A A
BANDUNG - Kekalahan 0-1 dari Bali United di Liga 1 2017 masih membekas diingatan Muhammad Natshir. Sebab, satu-satunya gol yang bersarang digawangnya membuat rekor tidak terkalahkan Persib Bandung menjadi sirna. ‎

Sialnya lagi, hasil negatif itu membuat Persib terjun bebas ke peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 2017 dengan 13 angka. Kondisi ini membuat Pangeran Biru mendapat kritikan dari Bobotoh.

Karena itu, kiper yang akrab disapa Deden ini berharap bila kembali dipercaya tampil melawan Bhayangkara FC di stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (4/6/2017), gawang yang dijaganya tidak lagi dijebol lawan.

"Kemarin-kemarin yang menjadi gol sudah dievaluasi dengan pelatih kiper (Anwar Sanusi) dan coach Djanur. Insya Allah pertandingan berikutnya (melawan Bhayangkara) tidak lagi kebobolan," harap Deden.

Mantan kiper Timnas Indonesia U-23 ini juga yakin Persib bakal clean sheet meski tidak diperkuat bek andalan Vladimir Vujovic. Pemain asal Montenegro itu terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

"Kami sepakat. Setelah kekalahan kemarin (lawan Bali United) ingin bangkit. Apalagi main di Bekasi, pasti banyak Bobotoh yang datang dan tentu akan menjadi motivasi lebih untuk kami juga," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3467 seconds (0.1#10.140)