Djadjang Sudah Menghilang, Para Asisten Pimpin Latihan Persib

Kamis, 08 Juni 2017 - 08:01 WIB
Djadjang Sudah Menghilang,...
Djadjang Sudah Menghilang, Para Asisten Pimpin Latihan Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak lagi mempimpin latihan Maung Bandung. Sejak Selasa (6/7/2017), latihan skuat Maung Bandung dipimpin oleh asisten Djadjang, Herrie Setiawan, Anwar Sanusi (pelatih kiper), serta Pelatih fisik Yaya Sunarya.

Persib akan melakoni laga pekan ke-10 Liga 1 2017 melawan Persiba Balikpapn di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (11/6/2017). Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah mengajukan pengunduran diri pasca Maung Bandung menelan kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC, 4 Juni lalu.

Manajemen klub masih memberi waktu Djadjang untuk berpikir ulang soal keputusannya mundur. Namun, sejak Selasa, Djadjang sudah tidak memimpin latihan. Asisten pelatih Herrie Setiawan memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Bandung. Sedangkan trio penjaga gawang berlatih terpisah di bawah instruksi Anwar Sanusi.

Pada sesi latihan Rabu (7/6/2017), intensitas latihan justru ditingkatkan kendati Djadjang sudah tak lagi ada di lapangan latihan. "Berdasarkan koordinasi dengan asisten pelatih, Pak Herrie, hingga Kamis (8/6/2017) intensitas latihan terus ditngkatkan. Sehingga pada pertandingan nanti berada pada peak performance," kata media officer Persib Irfan Suryadiredja seperti dilansir laman resmi klub.

Antusiasme latihan pemain Maung Bandung memang tak surut meski tanpa pelatih kepala. bahkan sejumlah pemain mengajukan diri untuk mengikuti sesi latihan tambahan, kendati pelatih fisik Yaya Sunarya hanya mengkhususkan program latihan tersebut hanya untuk Carlton Cole, Michael Essien, dan Sergio Van Dijk.

"Program latihan ini sudah dibuat oleh Pak Djadjang Nurdjaman. Hanya kami terkendala sarana dan prasarana untuk latihan tambahan itu. Kebetulan Siliwangi kosong, jadi kami lakukan ini untuk mengembalikan para pemain ke top performance-nya," ujar Yaya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2690 seconds (0.1#10.140)