Tanpa Dado, Persib Siap Tempur Lawan Barito Putera

Jum'at, 16 Juni 2017 - 05:26 WIB
Tanpa Dado, Persib Siap Tempur Lawan Barito Putera
Tanpa Dado, Persib Siap Tempur Lawan Barito Putera
A A A
BANDUNG - Persib Bandung tak akan diperkuat Dedi Kusnandar di pekan ke-11 Liga 1 2017. Gelandang yang akrab disapa Dado tersebut tak bisa diandalkan karena terkena hukuman skorsing akumulasi tiga kartu kuning.

Meski demikian, skuat Maung Bandung dinyatakan siap meladeni Barito Putera pada 18 Juni 2017 mendatang. Tim asuhan Djadjang Nurjaman punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri jelang hadapi laga ini.

"Dedi pasti tidak main. Sebelumnya ada berita simpang siur antara bisa main atau tidak. Ternyata tidak bisa main karena dia sudah dapat tiga kartu kuning," ucap pelatih yang bisa disapa Djanur.

"Kita sudah antisipasi, ada praktik dalam latihan, simulasi (bermain tanpa Dedi) sudah kita buat. Dengan waktu yang tersedia, kita anggap persiapan cukup. Kita baru akan latihan lagi pas official training di Barito nanti (Sabtu, 17 Juni 2017)," jelasnya.

Tanpa Dedi, Djanur masih memiliki banyak stok gelandang. Peran Dedi bisa digantikan Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono atau Achmad Subagja Basith.

Kabarnya Persib akan membawa 20 pemain untuk melakoni laga tersebut. Tapi nama-nama pemain yang diboyong baru akan diumumkan menjelang keberangkatan tim pada Jumat (16/6/2017).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9908 seconds (0.1#10.140)