Legiun Asing PSM Makassar Nikmati Liburan di Bali

Jum'at, 23 Juni 2017 - 01:00 WIB
Legiun Asing PSM Makassar Nikmati Liburan di Bali
Legiun Asing PSM Makassar Nikmati Liburan di Bali
A A A
MAKASSAR - Libur Idul Fitri selama sepekan pada kompetisi Liga 1 2017 dimanfaatkan betul semua pemain PSM. Itu termasuk pemain asing Juku Eja yang memilih berwisata ke Bali.

PSM memiliki empat amunisi impor. Tapi, mayoritas memilih berlibur dengan menikmati keindahan Pulau Dewata, ketimbang kembali ke negaranya. Salah satunya Marc Klok yang memboyong ibu dan neneknya ke sana.

Melalui postingan Instagram, Marc Klok terlihat sedang menikmati libur di Bali bersama kekasihnya. Pemain asal Belanda itu begitu asyik berjemur di pantai. "Bertemu kembali dengan belahan jiwa," tulisnya.

Meski sedang liburan, tim kepelatihan PSM meminta pada mereka untuk tetap menjaga kebugaran. Itu berlaku pada pemain lokal yang merayakan Idul Fitri. Mereka harus melakukan latihan sendiri agar tetap fit saat berkumpul lagi.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan kebanyakan pemain lokal diyakini akan menghabiskan waktu libur bersama keluarga di rumah masing-masing. "Kalau pemain asing, mereka ada di Bali," ungkapnya.

PSM sendiri baru akan melakoni latihan pada 29 Juni 2017, sebagai persiapan jelang laga tandang kontra Persib Bandung pada partai ke-12 Liga 1.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6530 seconds (0.1#10.140)
pixels