Dirindukan Bobotoh, Spasojevic Ternyata Didekati Barito Putera

Jum'at, 23 Juni 2017 - 03:00 WIB
Dirindukan Bobotoh, Spasojevic Ternyata Didekati Barito Putera
Dirindukan Bobotoh, Spasojevic Ternyata Didekati Barito Putera
A A A
BANDUNG - Ilija Spasojevic menjadi perbincangan Bobotoh, terutama di media sosial. Cukup banyak fans yang menginginkan striker asal Montenegro tersebut kembali bergabung dengan Persib Bandung.‎

Maklum, sejauh ini lini depan Persib menjadi sorotan selama mengarungi Liga 1 2017. Meski sudah melakoni laga ke-11, dua striker murninya, Serginho 'Sergio' van Dijk dan Carlton Cole belum juga mencetak gol.

Sergio mengalami cedera lutut kanan hingga mengharuskannya naik meja operasi. Sedangkan Cole masih belum bisa beradaptasi dengan permainan Persib rancangan pelatih Djadjang “Djanur” Nurdjaman.

Akibat permasalahan ini, Persib langsung bergerak cepat untuk mendatangkan kembali striker murni yang bisa menutup kelemahan di lini depan. Salah satu kandidat yang beredar adalah Spasojevic.

Spasojevic sebelumnya pernah menjadi anggota Persib pada 2015. Bomber berusia 29 tahun itu berhasil menjuarai Piala Presiden 2015. Apalagi, dia sedang menganggur usai didepak salah satu tim Malaysian Super League (MSL), Melaka United.

Nama Spasojevic muncul karena banyaknya keinginan Bobotoh. Menurut mereka, hanya dia yang bisa menutup kekurangan Persib. "Ya, saya baca, banyak sekali Bobotoh yang ingin saya kembali ke Persib. Kepercayaan Bobotoh kepada saya sangat luar biasa,” ucapnya.

“Saya sangat menghargai Bobotoh dan mau mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Saya apresiasi hal itu," sambung pemain berpostur 187 cm itu saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Namun, Spasojevic mengaku belum dapat panggilan dari pelatih atau manajemen Persib. "Sejauh ini belum ada yang menghubungi saya dari Persib. Saya keep all options open (membuka segala pilihan). Saya selalu ada untuk Persib kapan pun dibutuhkan," lanjutnya.

Spaso mengatakan baru Barito Putera yang menghubunginya untuk bergabung di putaran kedua Liga 1 2017. "Sejauh ini baru sebatas ada ketertarikan dan pembicaraan dengan Barito Putera. Tapi, belum ada kesepakatan. Itu hanya hoax. Sekarang status saya sedang bebas transfer. Jadi, lihat saja kedepannya seperti apa," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8614 seconds (0.1#10.140)