Pretty Boy Kembali Catatkan Kemenangan Meyakinkan

Sabtu, 24 Juni 2017 - 12:33 WIB
Pretty Boy Kembali Catatkan Kemenangan Meyakinkan
Pretty Boy Kembali Catatkan Kemenangan Meyakinkan
A A A
NEWCASTLE - Petinju kelas welter muda asal Inggris, Josh Kelly terus memperlihatkan perkembangan yang cukup menjanjikan. Petinju muda potensial itu kembali menorehkan kemenangan dalam penampilan teranyarnya.

Berhadapan dengan Tom "TNT" Whitfield, 30 tahun, di Newcastle, Inggris, Sabtu (24/6) WIB, Kelly menuntaskan duel hanya dengan waktu satu ronde dari delapan ronde pertarungan yang direncanakan.

Dua hook kiri Kelly membuat Whitfield sedikit terhuyung mendekati tali ring. Menyaksikan Whitfield sudah mulai goyah, Kelly mendekati sang lawan, dan secara beruntun mendaratkan tujuh hook kiri yang membuat lawannya itu langsung terkulai di kanvas.

Wasit langsung memberikan hitungan, hingga wasit menyelesaikan hitungan kesepuluh, Whitfield tetap tak mampu bangkit dari kanvas. Kelly, yang saat ini berusia 23 tahun, pun dinyatakan menang knockout (KO) saat ronde pembuka berlangsung satu menit dan 19 detik.

Dengan hasil positif ini, petinju berjuluk Pretty Boy membukukan rekor profesional 3-0, 2KO. Sementara, Whitfield, yang menelan kekalahan KO/TKO kedua secara beruntun, mengantongi 4-2, 0KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)