Bradley : Jangan Bodoh Hadapi Pacquiao

Jum'at, 30 Juni 2017 - 15:32 WIB
Bradley : Jangan Bodoh Hadapi Pacquiao
Bradley : Jangan Bodoh Hadapi Pacquiao
A A A
BRISBANE - Meski berpeluang kecil untuk bisa mengalahkan Manny Pacquiao, kesempatan Jeef Horn sebenarnya masih terbuka. Harus berani keluar dari pikiran yang ada dan jangan berbuat bodoh bisa jadi senjata Horn untuk mematikan Pacquiao.

Ini adalah petuah Timothy Bradley. Petinju asal California ini pernah dua kali merasakan bagaimana ganasnya Pacquiao di atas ring. Dua pertarungan, Bradley selalu gagal untuk menundukkan Senator asal Filipina itu.

Pacquiao dan Horn akan menggelar pertarungan di Brisbane, Minggu (2/7/2017). Banyak yang meramalkan jika kemenangan mudah bakal diraih Pacquiao jika mengacu pengalaman bertarung.

Namun semua hitungan itu bisa saja berubah di atas ring. "Saya mengerti apa yang sekarang dirasakan Horn. Dia tidak berani keluar dari pikirannya sendiri. Dia harus berani keluar jika ingin mengatasi perlawanan Pacquiao," ucap Bradley dilansir Boxingscene, Jumat (30/6/2017).

"Horn masih muda dan tidak begitu banyak pengalaman. Ini adalah pertarungannya di bawah tekanan karena disaksikan 50 ribu orang. Pasti dia akan mendapatkan tekanan," sambung Bradley.

Tapi, lanjutnya, kalau Horn mampu mengatasi tekanan dan punya rencana pertarungan rasanya perlawanan bisa diberikan. "Jangan ceroboh dan jangan bodoh. Jadilah petarung cerdas."

"Horn bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan pertarungan. Dia harus menyakiti Pacquiao dengan tangan kanan besarnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8267 seconds (0.1#10.140)