Vinales Galau Mengaspal di Trek Basah

Sabtu, 01 Juli 2017 - 14:14 WIB
Vinales Galau Mengaspal...
Vinales Galau Mengaspal di Trek Basah
A A A
SACHSENRING - Maverick Vinales belum dapat memberikan kesan yang bagus selama menjalani sesi latihan bebas di hari pertama, Jumat (30/6/2017) kemarin. Pembalap Yamaha itu hanya mampu menyelesaikan tempat di urutan ke-20 setelah mencatatkan waktu 1 menit 30.017 detik atau tertinggal 1.902 detik dari Hector Barbera.

Penyebab kegagalan Vinales lantaran hujan turun di FP2. Pemilik nomor 25 itu pun merasa heran mengapa dirinya kurang kompetitif selama menjalani latihan bebas di trek basah.

"Saya sangat senang selama menjalani sesi pagi dengan cara motor bekerja, cukup konsisten, dengan semua ban yang kami coba. Cukup bagus dan stabil," ungkap Vinales seperti dikutip dari Motorsport, Sabtu (1/7/2017).

"Tapi di sore hari saya tidak tahu mengapa kami banyak berjuang mengatasi masalah ini. Ini tidak normal, biasanya kami kompetitif - bukan yang terbaik, tapi kompetitif. Tapi ini perasaan yang sama sekali berbeda. Jujur saja, titik pengeremannya cukup oke, tapi saat saya melepaskan rem, maka banyak masalah datang. Jadi kami harus bekerja keras," ujar Vinales.

Vinales harus mengumpulkan poin sempurna selama balapan seri kesembilan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, akhir pekan ini. Pasalnya, saat ini hanya terpaut empat poin dari Andrea Dovizioso
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2200 seconds (0.1#10.140)