Jadi Underdog, Jeff Horn Ngaku Santai

Sabtu, 01 Juli 2017 - 13:34 WIB
Jadi Underdog, Jeff Horn Ngaku Santai
Jadi Underdog, Jeff Horn Ngaku Santai
A A A
BRISBANE - Timbang badan sudah digelar dan kini Manny Pacquiao dan Jeff Horn siap bertarung. Meski dapat predikat underdog (tak diunggulkan), Horn mengaku santai dan tak merasa terbebani.

Pertarungan yang akan digelar di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia, Minggu (2/7/2017). akan menjadi sejarah karier tinju Horn. Meski dalam catatan pertarungannya, mantan guru itu belum terkalahkan, melawan petinju dunia baru kali ini akan dirasakan Horn.

Horn yang Februari tahun ini memasuki usia 29 tahun itu, telah merampungkan semua tahapan pertarungan termasuk timbang badan. Diketahui Horn mempunyai bobot 66,3kg sedikit lebih berat dibandingkan Pacquiao yang hanya 66,1kg. (Baca Juga: : Setelah Timbang Badan, Pacquiao Kabur dari Kejaran Wartawan)

"Saya dalam kondisi baik dan santai. Saya mungkin akan tetap mempertahankan keadaan santai sampai pertarungan nanti. Saya ingin segera menyelesaikan pekerjaan dengan baik," ujar Horn dikutip Manilatimes, Sabtu (1/7/2017).

Mengenai bobotnya yang lebih berat Horn tidak mempersoalkan. Sebab, menurutnya, tidak mudah untuk menurunkan berat badan dengan waktu cepat.

"Tidak mudah menurunkan berat badan sebanyak itu. Saya merasa lebih baik. Bahkan saya harus pergi makan begitu selesai dengan media dan minum cairan sepanjang hari."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6503 seconds (0.1#10.140)