Juara Kelas Berat WBO Dukung Jeff Horn

Minggu, 02 Juli 2017 - 08:21 WIB
Juara Kelas Berat WBO Dukung Jeff Horn
Juara Kelas Berat WBO Dukung Jeff Horn
A A A
BRISBANE - Tak lama lagi duel Manny Pacquiao versus Jeff Horn bakal digelar di Stadion Suncorp, Minggu (2/7/2017). Sebanyak 60 ribu penonton diprediksi bakal hadir untuk menyaksikan pertarungan perebutan sabuk juara dunia kelas welter versi WBO.

Perbedaan pendapat terjadi jelang duel tersebut. Banyak pihak yang mendukung Pacquiao memenangkan pertarungan ini, namun mantan petinju Australia, Jeff Fenech memperingkatkan bahwa dalam olahraga tinju apapun bisa terjadi.

"Saya percaya Horn harus berjuang untuk menang. Saya berdoa kepada Tuhan bahwa dia bisa melakukan sesuatu meskipun itu akan sulit. Saya ingin sekali berpikir bahwa dia memiliki persiapan yang hebat tapi melihat apa yang telah saya lihat. Ini mengkhawatirkan," jelas Fenech seperti dikutip dari ABC Sport.

Hal senada juga disampaikan Joseph Parker. Juara kelas berat WBO asal Selandia Baru tersebut mengakui jika ini merupakan kesempatan besar untuk Horn membuktikan kemampuannya di atas ring.

"Saya memberi Horn kesempatan besar. Saya pikir banyak orang meremehkan dia tapi saya tahu kemampuannya dan saya tahu apa yang bisa dia lakukan. Saya suka bagaimana dia bertarung. Dia sulit dipahami. Manny adalah legenda dan saya sangat menghormatinya, tapi saya di sini untuk mendukung anak laki-laki saya dan saya tahu dia bisa melakukannya," sahut Parker.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7308 seconds (0.1#10.140)