Jeff Horn Serius Tantang Floyd Mayweather Jr

Senin, 03 Juli 2017 - 17:41 WIB
Jeff Horn Serius Tantang Floyd Mayweather Jr
Jeff Horn Serius Tantang Floyd Mayweather Jr
A A A
BRISBANE - Juara dunia kelas welter versi WBO, Jeff Horn benar-benar serius untuk menantang Floyd Mayweather Jr. Kepercayaan dirinya makin bertambah setelah Horn sukses mengalahkan Manny Pacquiao akhir pekan lalu.

Sebelum nama Horn memang tidak begitu dikenal di dunia tinju profesional. Tapi, kemenangan angka di Suncorp Stadium, jutaan pasang mata kini tertuju padanya. Mantan guru itu menjadi buah bibir setelah sukses mematahkan ambisi Pacquiao untuk kembali berjaya.

Target besar pun langsung diusung Horn. Tak tanggung-tanggung, ia menyebut nama Mayweather sebagai incaran berikutnya.

"Kami serius. Kami menginginkan bertarung dengannya (Mayweather). Dia juga sudah tua, usianya sudah di atas 40 tahun," uacap Horn dilansir Stuff, Senin (3/7/2017).

Penegasan Horn ini sekaligus untuk menjawab pertanyaan pecinta tinju dunia yang sempat meragukannya ketika bertemu Pacquiao. "Mereka tertawa saat saya ingin bertarung dengan Pacquiao dan mengatakan kalau saya tak akan mampu bertahan sampai tiga ronde. Sekarang mengapa saya tak berani melawan Mayweather?."

Sementara itu promotor Horn, Duco's Dean Lonergan, membuka pintu lebar-lebar pada semua penantang termasuk Mayweather. "Kalau Mayweather ingin melawan Horn, saya yakin kami bisa melakukannya dengan sekejap."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7136 seconds (0.1#10.140)