Wimbledon Jadi Kenangan Buruk Wawrinka

Selasa, 04 Juli 2017 - 15:55 WIB
Wimbledon Jadi Kenangan Buruk Wawrinka
Wimbledon Jadi Kenangan Buruk Wawrinka
A A A
LONDON - Stan Wawrinka belum bisa melepaskan kekecewaan setelah tersisih di babak pertama Wimbledon 2017. Wimbledon 2017 pun menjadi kenangan buruk yang akan terus diingat petenis asal Swiss tersebut.

Hadir sebagai unggulan kelima, Wawrinka sebenarnya berpeluang melewati babak pertama. Tapi tanpa dinyana ia gagal menuai hasil positif setelah tumbang di tangan Daniil Medvedev asal Rusia. Wawrinka dikalahkan dalam permainan empat set, 6-4, 3-6, 6-4, 6-1.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa untuk menggambarkan perasaan ini. Saya merasa ingatan ini akan terus ada," ucapnya lirih dilansir Reuters, Selasa (4/7/2017).

Penampilan Wawrinka memang anjlok dibandingkan dengan Prancis Terbuka bulan lalu. Ketika itu ia berhasil tampil di final sebelum kalah dari Rafael Nadal dengan skor 2-6, 3-6, 1-6.

Tapi tak bisa dipungkiri hasil minor di All England kali ini tak lepas dari cedera lutut yang dialaminya. Ia sebenarnya sudah mencoba keluar dari masalah cedera tersebut. Usaha itu pun akhirnya kandas, Wawrinka pun harus merelakan mengemas koper lebih cepat dibandingkan petenis unggulan lainnya.

"Saya tidak bisa merasakan apa yang saya rasakan. Tapi, saya memang bermain dengan pemain hebat yang bermain sangat bagus sekali," katanya mengomentari permainan Medvedev.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7754 seconds (0.1#10.140)