Pelatih Akui Permainan Persiba Masih Bobrok

Kamis, 06 Juli 2017 - 10:59 WIB
Pelatih Akui Permainan...
Pelatih Akui Permainan Persiba Masih Bobrok
A A A
GIANYAR - Persiba Balikpapan kembali menelan kekalahan. Pada pertandingan melawan Bali United, Rabu (5/7/2017), Persiba kalah dua gol tanpa balas.

Untuk sementara tim Beruang Madu terpuruk di dasar klasemen Liga 1. Hingga pekan ke-12, mereka baru memiliki empat poin. (Baca Juga: Bali United Benamkan Persiba Balikpapan
"Bali United adalah tim yang hebat. Intinya penyelesaian dari para pemain yang kurang. Permasalahan yang utama dari para pemain kita yang sering kehilangan bola dan salah memberikan umpan," sesal pelatih Persiba, Milomir Seslija.

Dari 12 pertandingan, Persiba baru sekali merasakan kemenangan. Sisanya mereka sekali bermain imbang dan 10 kali menderita kekalahan.

Di sisi lain, Bali United mampu menembus posisi tujuh klasemen. Kubu Serdadu Tridatu mengantongi 19 poin, setara dengan PS TNI, Arema FC, Persib Bandung, Barito Putera serta Persija Jakarta.

"Saya merasa bersyukur atas hasil kemenangan. Skema berjalan lancar dengan apa yang saya inginkan," ujar pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8305 seconds (0.1#10.140)