Sebelum Tarung, McGregor-Mayweather Jr Lakukan Tur

Senin, 10 Juli 2017 - 12:08 WIB
Sebelum Tarung, McGregor-Mayweather Jr Lakukan Tur
Sebelum Tarung, McGregor-Mayweather Jr Lakukan Tur
A A A
LONDON - Dalam upaya mempromosikan duel tinju Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor, kedua petarung akan menggelar "Official Mayweather vs. McGregor World Tour" terlebih dahulu. Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada 27 Agustus 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tur promosi pertarungan tersebut akan diawali di Staples Center, Los Angeles pada Selasa (11/7) waktu setempat. Di situ, Mayweather dan McGregor untuk kali pertama akan bertemu secara publik.

Dalam perjalanan berikutnya, mereka akan singgah di Toronto, lalu berhenti di New York untuk mampir di Barclays Center, Brooklyn. Setelah dari New York, mereka akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk menuju Wembley Arena di London oada Jumat (14/7) waktu setempat.

Ketika di Staples Center atau di konferensi pers pertamanya, Mayweather Jr dan McGregor menggambarkan bahwa acara tersebut akan menjadi event bertabur bintang yang akan menampilkan live performance dan tamu istimewa.

McGregor merupakan sosok yang dikenal sebagai bintang UFC. Petarung kelahiran 14 Juli 1988 itu adalah petarung pertama UFC yang memegang gelar di dua divisi (kelas bulu dan kelas ringan) secara bersamaan.

Petarung asal Irlandia tersebut akan menjalani duel tinju profesional pertamanya melawan Mayweather Jr (49-0, 26KO), yang akan kembali lagi ke dalam ring sejak kemenangan atas Andre Berto pada September 2015.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3046 seconds (0.1#10.140)