Selain di Lapangan, Muguruza Juga Panas Saat di Dapur

Senin, 10 Juli 2017 - 13:10 WIB
Selain di Lapangan, Muguruza Juga Panas Saat di Dapur
Selain di Lapangan, Muguruza Juga Panas Saat di Dapur
A A A
LONDON - Garbine Muguruza memiliki cerita yang tidak biasa selama mengikuti ajang Wimbledon. Bukan hanya di dalam lapangan tenis, namun juga ketika berada di rumah yang disewanya yang dekat dengan lokasi turnamen grand slam lapangan rumput di London, Inggris tersebut.

Muguruza benar-benar sangat panas, baik dalam performanya di lapangan, maupun juga di dapur. Dalam perjalanannya ke babak keempat Wimbledon, petenis Spanyol itu tak pernah kehilangan satu set pun. Sementara di rumah yang disewa bersama timnya, termasuk juara 1994 Conchita Martinez, dia membuat alarm rumah berbunyi.

Sebenarnya, Muguruza sudah tahu apabila rumah tersebut memiliki alarm asap yang sangat sensitif, namun dia tetap saja memasak hingga asap masakannya mengepul. "Setiap kali saya datang ke Wimbledon, banyak hal terjadi di rumah itu," kata Muguruza seperti dikutip Daily Mail.

"Saya suka daging merah. Kami mengerjakan steak yang bagus. Saya pikir saya memasak banyak steak. Asap begitu banyak, alarm kebakaran tepat berada di tempat Anda memasak. Kenapa Anda meletakkan alam kebakaran di sana?" tutur petenis 23 tahun itu.

Dengan dipicu asap masakannya tersebut, alarm pun berbunyi, sehingga Muguruza dan timnya harus menunggu cukup lama agar bunyi alarm berhenti. "Kami tidak tahu harus melakukan apa hingga seseorang menyentuh tombol atau sesuatu, lalu bunyinya mati," kata Muguruza.

Muguruza pun sempat ketakutan, dia khawatir pemadam kebakaran akan datang ke tempatnya. "Saya seperti, 'Apakah mereka akan datang hanya karena steak?" ujarnya.

Petenis yang saat ini menempati nomor 15 dunia itu menuturkan jika dirinya sangat senang memasak, karena hal tersebut bisa membuatnya lebih rileks.

(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7818 seconds (0.1#10.140)