Persib Bakal Jadikan Persela Pelampiasan Kekecewaan

Selasa, 11 Juli 2017 - 21:30 WIB
Persib Bakal Jadikan...
Persib Bakal Jadikan Persela Pelampiasan Kekecewaan
A A A
BANDUNG - Bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto mengungkapkan semangat menggebu rekan-rekannya jelang laga kandang kontra Persela Lamongan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7/2017).

Tony mengaku Persib ingin menjadikan Persela sebagai 'pelampiasan' kekecewaan atas kekalahan 1-3 di kandang Madura United. Apalagi, hasil negatif itu sangat menyakitkan karena dinodai kepemimpinan wasit.

Kemenangan atas Persela Lamongan jadi target mutlak Persib. Sebab, kemenangan itu akan sedikit menghapus kekecewaan yang saat ini dirasakan Maung Bandung. Terlebih dengan kritikan yang datang silih berganti.

"Laga melawan Persela ini kesempatan buat Persib. Kemarin kami sangat kecewa, apalagi dari hasil (dan kepemimpinan wasit) pastinya yang lain juga tahu. Obat dari kekecewaan kemarin kami harus mendapatkan tiga poin," kata Tony di Graha Persib, Selasa (11/7/2017).

Disinggung soal beban mental setelah kalah dari Madura United, Tony menyatakan itu tidak terlalu terasa. Apalagi, Persib tampil apik dari sisi permainan. Hanya saja kepemimpinan wasit jadi noda dalam laga tersebut.

Kini, Tony dan seluruh pemain Persib sudah siap tempur. Kekalahan dari Madura United jadi motivasi tersendiri untuk tampil apik versus Persela. "Kalau dampak psikologis tidak ada. Yang kemarin kami lupakan. Tapi, itu jadi motivasi kami ke depan," pungkas Tony.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0860 seconds (0.1#10.140)