Lacazette Rebut Nomor Punggung Lucas Perez

Selasa, 11 Juli 2017 - 22:10 WIB
Lacazette Rebut Nomor Punggung Lucas Perez
Lacazette Rebut Nomor Punggung Lucas Perez
A A A
SYDNEY - Striker baru Arsenal, Alexandre Lacazette siap mencatatkan debut pada 13 Juli 2017. Di hari itu, Arsenal akan melakoni uji coba pramusim melawan Sydney FC.

Lacazette bakal mengenakan kostum dengan nomor punggung 9. Sebelumnya nomor tersebut dimiliki oleh Lucas Perez yang kini terpaksa pindah ke nomor 28. Namun Lucas Perez sepertinya tak akan lama di Arsenal. Sebab ia sudah minta dijual pada bursa transfer musim panas yang sedang berjalan.

"Lacazette akan memulai debutnya di Sydney. Dia pasti akan memberi peran besar dalam permainan. Dalam dua pertandingan (di Sydney) dia akan ambil bagian," ucap pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

"Permainan kami berdasarkan dengan pergerakan, kualitas teknis dan mobilitas. Saya percaya pemain baru kami dapat berintegrasi dengan baik ke dalam tim," tuturnya yang dikutip dari Soccerway.

Selain Lacazette, Sead Kolasinac juga akan mencatatkan debut di pertandingan nanti. Sang pemain yang didatangkan secara gratis dari Schalke 04 akan mengenakan kostum bernmor punggung 31.

"Sead bisa bermain sebagai bek tengah dan juga bek sayap. Selain itu kami punya punya striker dengan catatan gol yang sangat bagus. Jadi saya yakin ini tambahan positif untuk tim," ujar Wenger optimistis.

Setelah menghadapi Sydney FC, Arsenal bakal meladeni tantangan Western Sydney Wanderers. Pertandingan tersebut bakal digelar pada 15 Juli 2017.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7579 seconds (0.1#10.140)