Jamu Persela, Fans Persib Boleh Pakai Atribut Lagi

Rabu, 12 Juli 2017 - 17:53 WIB
Jamu Persela, Fans Persib Boleh Pakai Atribut Lagi
Jamu Persela, Fans Persib Boleh Pakai Atribut Lagi
A A A
BANDUNG - Duel Persib Bandung versus Persela Lamongan akan tersaji di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/7/2017). Pada laga kandang ini, dukungan Bobotoh bakal jadi senjata Maung Bandung untuk meraih angka penuh.

Persib pasti bakal ditemani ribuan Bobotoh yang merupakan suporter fanatiknya. Sejak pukul 15.00 WIB, mereka mulai mendatangi stadion. Semakin sore, jumlah yang datang kian banyak.

Pantauan di lokasi hingga pukul 17.00 WIB, sebagian besar Bobotoh sudah masuk ke tribun penonton. Yang terlihat ramai baru di tribun timur dan selatan. Tapi, jumlah Bobotoh diprediksi akan semakin banyak menjelang laga bergulir.

Dibanding laga kandang pekan lalu melawan PSM Makassar, suasana kali terlihat berbeda. Pekan lalu, Bobotoh tidak boleh memakai atribut berbau Persib karena terkena sanksi akibat 'penyerbuan' ke tengah lapangan saat Persib jumpa Bhayangkara FC.

Sekarang, sanksi itu sudah dicabut. Bobotoh kini bisa dengan leluasa memakai atribut berbau Persib, mulai dari jersey, syal, hingga membawa spanduk dan bendera. Mereka tidak lagi diminta menyimpan atributnya seperti saat menjamu PSM.

Secara perlahan, tribun penonton mulai terlihat biru seperti biasa. Hal itu jelas akan jadi penyemangat para pemain Persib saat berlaga. Sementara itu, kedua tim sudah mulai bersiap melakukan pemanasan.

Duel ini diprediksi akan seru. Sebab, pelatih kedua tim sama-sama punya filosofi sepak bola menyerang. Selain itu, mereka juga ingin memenangkan laga demi menambah angka. Sebab, itu akan membuka peluang merangsek ke papan atas klasemen sementara.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7288 seconds (0.1#10.140)