Ditantang Tanding Ulang, Manny Pacquiao Siap Habis-Habisan Lawan Horn

Kamis, 13 Juli 2017 - 16:53 WIB
Ditantang Tanding Ulang, Manny Pacquiao Siap Habis-Habisan Lawan Horn
Ditantang Tanding Ulang, Manny Pacquiao Siap Habis-Habisan Lawan Horn
A A A
LONDON - Petinju Filipina Manny Pacquiao siap kembali naik ring dan akan tampil habis-habisan dalam pertandingan ulang melawan Jeff Horn November mendatang.

Pacquiao baru saja kehilangan gelar juara dunia kelas welter WBO setelah direbut petinju Australia itu, Minggu (2/7) lalu di Brisbane.
Pacquiao yang memiliki rekor 59 kali bertarung dengan 38 menang KO sempat pensiun setelah melawan Timothy Bradley. Pacquiao mengejar karier politik di tanah airnya.

Meski akhirnya terpilih menjadi anggota senat, Pacquiao melakukan comeback dan sukses mengalahkan Jessie Vargas.

Permintaan gantung sarung tinju juga dilontarkan kembali oleh pelatih Pacquiao, Freddie Roach setelah kekalahan kontroversial dari Horn.

Pacquiao menolak pensiun setelah Horn sempat membicarakan kemungkinan pertandingan ulang yang kemungkinan digelar di Etihad, Melbourne.

Melalui akun twitternya, Pacquiao mengatakan: "Saya menyukai olahraga ini dan sampai gairahnya hilang, saya akan terus berjuang untuk Tuhan, keluarga saya, penggemar saya dan negara saya," kata Pacqiao dikutip sportinglife.

Menanggapi cuitan Pacquiao, Horn pun dengan jemawa mengaku yakin akan memenangkan kembali pertandingan ulangnya.

"Saya tahu selama ini dia (Pacquiao) berpikir bahwa saya akan menjadi pertarungan yang mudah," katanya

"Saya ingin pertandingan ulang itu, saya tahu dia akan berlatih lebih keras dan lebih siap, tapi saya akan mengalahkannya lebih meyakinkan daripada pertama kalinya," tandas Horn.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9015 seconds (0.1#10.140)