Hadapi Bali United, PSM Tak Bisa Mainkan Bek Impor

Jum'at, 21 Juli 2017 - 18:27 WIB
Hadapi Bali United, PSM Tak Bisa Mainkan Bek Impor
Hadapi Bali United, PSM Tak Bisa Mainkan Bek Impor
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar harus merevisi lini belakang saat menyambangi Bali United, Minggu (23/7/2017). Pasalnya, Juku Eja kemungkinan belum bisa menurunkan bek impor, Steven Paulle di stadion Kapten I Wayan Dipta.

Steven menderita cedera saat partai tandang PSM kontra Persiba Balikpapan, 13 Juli 2017. Pemain berusia 31 tahun itu terkena masalah hamstring dan harus digantikan Ardan Aras di menit ke-60. Sialnya lagi, laga itu berakhir imbang 2-2.

Sejauh ini Steven sudah istirahat selama hampir dua pekan, termasuk absen saat Juku Eja ditahan Barito Putera 1-1, Selasa (18/7/2017). Namun, pelatih PSM Robert Albert masih ragu apakah harus memainkan bintang asal Prancis itu.

Meski laga kontra Bali United bisa menentukan posisi PSM di klasemen, status Steven hingga saat ini masih belum jelas. Tapi, Robert akan tetap memboyongnya ke Pulau Dewata dan memantau kondisinya hingga sebelum pertandingan.

Robert membenarkan kondisi mantan anggota lini belakang Dijon FCO itu masih belum pulih sepenuhnya. "Steven Paulle masih diragukan tampil melawan Bali United," kata juru taktik asal Belanda ini.

Situasi ini jelas merugikan PSM. Soalnya, Pasukan Ramang akan kembali tampil dengan pertahanan seadanya. Maklum, Hamka Hamzah juga bakal absen karena skorsing. Artinya, Ardan Aras dan Hendra Wijaya mungkin akan dipercaya lagi untuk mengisi posisi mereka.

Kendati demikian, Robert mengatakan Steven dan Hamka tetap akan dibawa ke Bali. Pasalnya, mereka ditarget main lawan Madura United. "Hamka sudah bisa main lawan Madura. Mudah-mudahan Steven juga sudah bisa," pungkasnya.

Soal perkembangan kesehatannya, Steven mengatakan menyerahkan semuanya pada tim medis PSM. "Besok (Sabtu, 22/7/2017) masih harus dites lagi. Semoga bisa cepat pulih," ungkapnya usai melakukan latihan ringan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)