Jelang Paruh Musim, PSM Akan Latihan di Luar Makassar

Jum'at, 21 Juli 2017 - 22:21 WIB
Jelang Paruh Musim, PSM Akan Latihan di Luar Makassar
Jelang Paruh Musim, PSM Akan Latihan di Luar Makassar
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar akan melakukan persiapan di Bali untuk melakoni dua laga tandang. Langkah ini diharapkan bisa membantu Juku Eja kembali menguasai klasemen sebelum jeda kompetisi Liga 1 2017.

PSM akan menantang Bali United pada partai ke-16 Liga 1, Minggu (23/7/2017) di stadion Kapten I Wayan Dipta. Setelah itu, Hamka Hamzah dkk tidak pulang ke Makassar. Mereka akan melakukan persiapan di Bali sebelum sambangi Madura United, Sabtu (29/7/2017).

Ini dilakukan karena PSM berupaya mendapat angka di dua laga terakhir sebelum paruh musim. Tujuannya agar bisa tetap bersaing di papan atas. Soalnya, tim tertua di Indonesia itu sekarang terlempar dari puncak klasemen.

Program latihan ini dibenarkan pelatih PSM Robert Alberts. Dia mengatakan usai jumpa Bali United, PSM tidak kembali ke Makassar. "Kami tetap latihan di Bali. Habis lawan Madura United baru kembali ke Makassar," katanya usai memimpin latihan terakhir di Makassar.

Robert menambahkan untuk dua laga tandang itu akan membawa 20 pemain, termasuk Hamka Hamzah dan Steven Paulle yang sebenarnya belum bisa tampil. "Mereka sudah bisa main dipertandingan terakhir nanti," ujarnya.

Rencananya PSM akan berangkat ke Pulau Dewata pada Sabtu (22/7/2017). Setelah tiba, tim tamu akan langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United. Terlebih, laga itu jadi kesempatan untuk mengatrol peringkat yang anjlok akibat dua hasil imbang beruntun.

"Setelah 14 pekan memimpin, kami akhirnya turun peringkat. Tapi, kami harus jaga supaya grafik penurunannya tidak terlalu jauh. Makanya kami harus cari poin di laga selanjutnya " ucap CEO PSM Munafri Arifuddin.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9421 seconds (0.1#10.140)