Libur Musim Panas MotoGP 2017, Jorge Lorenzo Ikut Berduka Cita

Minggu, 23 Juli 2017 - 04:00 WIB
Libur Musim Panas MotoGP 2017, Jorge Lorenzo Ikut Berduka Cita
Libur Musim Panas MotoGP 2017, Jorge Lorenzo Ikut Berduka Cita
A A A
LOS ANGELES - Berita duka meninggalnya Chester Bennington rupanya turut meninggalkan duka bagi juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo. Pasalnya Linkin Park merupakan band favorit dari pembalap tim pabrikan Ducati tersebut.

Ya, ungkapan duka itu dituangkan Lorenzo dalam pesan di akun media sosial, Jumat (21/7/2017), saat MotoGP 2017 tengah libur musim panas.

“Salah satu penyanyi favorit saya. Selama bertahun-tahun, musikmu menjadi inspirasi saya. Beristirahat dengan damai Chester Bennington. @linkinpark #RIPChester,” kicau Lorenzo di akun twitter @JL99.

Seperti diketahui, sudah menjadi rahasia umum, bahwa Lorenzo dikenal sebagai penggemar genre musik nu-metal dan hip rock yang diusung Linkin Park.

Dalam wawancara kepada USA Today pada 2013 lalu, Lorenzo mengungkapkan, Linkin Park merupakan band yang paling sering didengarnya di peringkat musiknya.

“Beberapa Linkin Park, beberapa dari Red Hot Chili Peppers dan yang lainnya, mungkin Guns N Roses. Biasanya rock dan pop,” ujar Lorenzo waktu itu.

Adapun Chester meninggal dunia pada Kamis (20/7) pagi waktu setempat. Ia ditemukan gantung diri di kediaman pribadinya di Los Angeles, Amerika Serikat. Pria berusia 41 tahun itu meninggalkan seorang istri dan enam anak.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8183 seconds (0.1#10.140)
pixels