Hatton Minta McGregor Kanvaskan Mayweather Jr

Minggu, 23 Juli 2017 - 13:07 WIB
Hatton Minta McGregor Kanvaskan Mayweather Jr
Hatton Minta McGregor Kanvaskan Mayweather Jr
A A A
MANCHESTER - Satu bulan lagi duel Conor McGregor versus Floyd Mayweather Jr bakal berlangsung di T-Mobile Arena, pada 26 Agustus mendatang. Jawara UFC 202 asal Irlandia saat ini tengah memfokuskan diri untuk belajar teknik bertinju dan dia telah memilih Paulie Malignaggi sebagai lawan sparringnya.

Minimnya pengalaman tentang dunia tinju membuat McGregor banyak diragukan bakal memenangkan pertarungan melawan Mayweather Jr. Karena ini merupakan kali pertama dia tampil di atas ring dan yang dihadapinya adalah mantan petinju tak terkalahkan di kelas welter.

Tapi bukan berarti dukungan buat McGregor bakal sepi. Buktinya, ikon tinju Inggris, Ricky Hatton tetap memberikan dukungan kepada petarung asal Irlandia Utara untuk memenangkan pertarungan yang ditaksir bakal mengumpulkan banyak pemasukan buat kedua pria di olahraga keras tersebut.

"Saya memiliki banyak penggemar dan teman di Irlandia. Saya juga penggemar Conor McGregor. Saya pikir dia berkarakter, dan saya ingin sekali bertemu dengannya suatu hari nanti. Tapi jika Anda bertanya kepada saya bagaimana pertarungan yang sebenarnya akan terjadi, kita berbicara tentang Canelo di sana, betapa hebatnya petinju itu," kata Hatton seperti dikutip dari Boxingnews, Minggu (23/7/2017).

"Canelo adalah petinju yang hebat, kau tahu? Tapi ia tidak bisa meletakkan sarung tangan pada Mayweather. Oscar De La Hoya, mungkin salah satu petinju paling teknis di era saya, tapi dia juga tidak bisa mengalahkannya. Sebaliknya, sebaik apapun Conor di UFC, tapi ini berbeda karena ini adalah pertandingan tinju. Saya tidak bisa melihat bagaimana Conor akan memecahkan teka-teki yang tak mungkin bisa diraih oleh banyak dari penggemar. Saya harap dia bisa menganvaskan Mayweather Jr. Jika Anda bertanya kepada saya, sejujurnya, saya ingin melihatnya, tapi saya tidak dapat melihatnya," jelas petinju terbaik Inggris sepanjang masa di kelas welter ringan.

Baca juga:
Pertarungan Seputar Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)